SMS GRATIS

Rabu, 13 Januari 2010

Contoh Surat Lamaran Kerja

Madiun, 14 Januari 2009
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
CV. BINTANG NUSANTARA
Jl. Pesanggrahan VIII / 16
Madiun
Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari CV. BINTANG NUSANTARA, seperti yang termuat di harian Jawa Pos di Radar Madiun tanggal 14 Januari 2009. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Lapangan di CV. BINTANG NUSANTARA.
Data singkat saya, seperti berikut ini.
NamaTempat & tgl. lahirPendidikan AkhirAlamatTelepon, HP, e-mailStatus Perkawinan : Windha Pujanarko: Madiun, 02 Maret 1977: D3 Tehnik Elektro: Dungus Rt 17 Rw 02 Wungu Madiun: 0351493051, 081259336510, windhap@yahoo.com: Menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan mengemudikan kendaraan roda 2 dan roda 4 atau lebih. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Coral, juga internet.
Saat ini saya bekerja wiraswasta dirumah. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy SMA.
3. Foto copy KTP dan SIM.
4. Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,



Windha Pujanarko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar